Blog ini terinspirasi dari ketulusan untuk terbiasa mencurahkan isi hati tanpa menutup-nutupi kelemahan atau masalah. Itulah sesungguhnya kekuatan besar yang akan menjadikan kita tegar. Pandai saja tak pernah cukup untuk membuat kita tegak menghadapi masalah.

Tuesday, August 4, 2009

SANTAI DULU ACH !

Kesibukan dan tekanan pekerjaan terkadang membuat stress, tegang dan akhirnya mood dalam bekerja pun menurun. Kalau sudah begini, jangankan mengeluarkan ide, menghidupkan komputer di kantor aja malesss…banget.

Dalam keadaan tertekan, jangan dech memaksakan diri mencoba mencari solusi, ketimbang malah makin stress. Setelah mengenali sumber masalah, biarin dech semua mengalir. Kalau perlu, lupain sejenak dan jauhi sumber masalah.

Jalan-jalan, ”window shopping”, nonton atau sekedar ngobrol bareng teman-teman dekat bisa menjadi ”terapi relaksasi pikiran”.

Memang sich sulit dipercaya. Tapi kadang solusi muncul bahkan ketika kita sedang berusaha melupakan masalah....! Nah lho..?!
Setuju khan?

No comments:

Post a Comment

RAHASIA MILIUNER

Alkisah, suatu hari, seorang pria yang menganggur melamar jadi office boy di kantor Microsoft. Sesudah diwawancarai manajer HRD, pria itu di...