Blog ini terinspirasi dari ketulusan untuk terbiasa mencurahkan isi hati tanpa menutup-nutupi kelemahan atau masalah. Itulah sesungguhnya kekuatan besar yang akan menjadikan kita tegar. Pandai saja tak pernah cukup untuk membuat kita tegak menghadapi masalah.

Sunday, May 17, 2009

PISCES (21 Februari - 21 Maret)

Para Pisces termasuk orang yang idealis, kreatif, peka, dan intuitif. Mempunyai sifat seperti air sehingga mudah menyesuaikan diri dalam berbagai kondisi. Salah satu sifat negatif Pisces adalah mudah kecanduan sesuatu. Ini bisa terlihat jika sedang menemukan hal-hal yang baru ditemui dan jika sedang mabuk asmara.

Pisces mengatur kerja limfa yang berfungsi menetralkan racun yang masuk ke tubuh manusia. Pisces perlu memberikan perhatian khusus pada organ ini.
Selain itu, kaki juga merupakan bagian yang sensitif. Agaknya kaki bagi orang Pisces termasuk manja. Menaruh perhatian ekstra pada bagian tubuh yang satu ini, misalnya menggunakan sepatu yang baik, tak ada salahnya.Karena menurut Reflexiologi, kaki adalah bagian yang penting yang mempunyai pengaruh terhadap fungsi tubuh lainnya.

Pisces mempunyai beberapa makanan fanatik. Biasanya Pisces amat tergila-gila pada coklat, susu, cola dan kripik. berhubung Pisces sangat terpengaruh dengan situasi sekeliling, maka mudah depresi dan juga merasa tidak nyaman.Untuk mengatasi hal itu, Pisces biasanya makan banyak.

Agar diet berhasil, perlu mendapat dukungan dari teman-teman. Seperti juga perasaan, tubuh termasuk sensitif. Karena itu gunakanlah sistem diet yang terbukti tidak merusak kesehatan.

Olah raga yang cocok bagi Pisces adalah jalan kaki atau jogging, tenis, yoga, taichi, senam atau menari.

1 comment:

RAHASIA MILIUNER

Alkisah, suatu hari, seorang pria yang menganggur melamar jadi office boy di kantor Microsoft. Sesudah diwawancarai manajer HRD, pria itu di...