Blog ini terinspirasi dari ketulusan untuk terbiasa mencurahkan isi hati tanpa menutup-nutupi kelemahan atau masalah. Itulah sesungguhnya kekuatan besar yang akan menjadikan kita tegar. Pandai saja tak pernah cukup untuk membuat kita tegak menghadapi masalah.

Wednesday, June 10, 2009

GAK PENTING KALAU HARUS.....

Kata orang, patah hati ada baiknya. Karena dari patah hati kita belajar dari kegagalan. Apa yang menyebabkan seseorang patah hati beragam. Bisa karena trauma dan shock setelah disakiti kekasih, atau karena banyaknya pengalaman pahit selama berhubungan dengan orang lain, dan lain-lain. Sah-sah aja jika akhirnya kita sedih. Penampilan kita saja seperti ”Charlie Angels”, tapi kalau disakiti seseorang tetap aja sedih banget. Ternyata bertampang sangarpun, gak mengurangi patah hati. Kalau kondisinya sudah seperti ini, kalau cuma ditunggu dan dibiarkan, patah hati gak bakal sembuh.
Mendingan kita beresin dech!

Ngeles? No way!

Rasanya gak perlu sedih berlarut-larut, yang penting mengakui bahwa kita sedang punya masalah. Caranya, biarpun rasanya kita bisa sendiri saja, paling benar adalah berbagi cerita dengan sahabat yang bisa dipercaya. Tapi kalau gak yakin sama teman, selama di dalam kamar, bernyanyilah dengan keras dan goyang suka-suka untuk melampiaskan kekesalan hati. Legaaa...kan?

Pasang mental positif. Enjoy aja!

Akan buang-buang energi dan waktu kalo kepikiran terus karena patah hati yang dibiarkan berlarut-larut, metabolisme tubuh juga bisa terganggu. Hayo....berolahraga dan pijat tradisional, bisa menolong untuk mengurangi stres. Atau ikutan kelas yoga, karena yoga mengajari kita membentuk pikiran menjadi "happy and healthy".

Sibuk...sibuk....sibuk....!

Yach...dengan cara menyibukkan diri, Setiap bangun pagi sempatkan membuat rencana kegiatan hari itu. Penuhi jadwal dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Main bowling atau nge-gym juga gak ada salahnya.

Cari kesenangan baru

Kursus Bahasa Inggris pasti seru atau untuk yang senang menyanyi, ikutan kelas vokal, kenapa tidak? Mau yang simpel aja? Browshing internet atau chatting, khan lagi nge-trend tuch!

Nah, yang ini, perlu banget. Dengan cara mengubah penampilan yang lebih fresh, bisa banget dicoba. Ke salon dengan merubah model potongan rambut. Jangan takut mencoba model baru, asal kita bisa memilih model yang keren dan cocok, pasti penampilan kita juga lebih oke!

Jadi, masih stress karena patah hati......capeee dech!!!

No comments:

Post a Comment

RAHASIA MILIUNER

Alkisah, suatu hari, seorang pria yang menganggur melamar jadi office boy di kantor Microsoft. Sesudah diwawancarai manajer HRD, pria itu di...