Blog ini terinspirasi dari ketulusan untuk terbiasa mencurahkan isi hati tanpa menutup-nutupi kelemahan atau masalah. Itulah sesungguhnya kekuatan besar yang akan menjadikan kita tegar. Pandai saja tak pernah cukup untuk membuat kita tegak menghadapi masalah.

Saturday, October 9, 2010

K E T I K A

Ketika aku memohon kekuatan, Allah memberi ku kesulitan agar aku menjadi kuat......

Ketika aku memohon kebijaksanaan, Allah memberi ku masalah untuk kupecahkan........

Ketika aku memohon kesejahteran, Allah memberi ku akal untuk berpikir..............

Ketika aku memohon keberanian, Allah memberi ku kondisi bahaya untuk ku atasi......

Ketika aku memohon bantuan, Allah memberi ku hambatan.........

Aku tidak pernah menerima apa yang kuminta, tapi aku menerima apa yang kubutuhkan...!!!

1 comment:

  1. Buy Quality T-Shirts with Pure Titanium Earrings
    Shop titanium color Quality T-Shirts with Pure Titanium titanium prices Earrings from talented black titanium wedding band designers at Titanium-ART.com. titanium edc Free shipping on t fal titanium many items!

    ReplyDelete

RAHASIA MILIUNER

Alkisah, suatu hari, seorang pria yang menganggur melamar jadi office boy di kantor Microsoft. Sesudah diwawancarai manajer HRD, pria itu di...