Blog ini terinspirasi dari ketulusan untuk terbiasa mencurahkan isi hati tanpa menutup-nutupi kelemahan atau masalah. Itulah sesungguhnya kekuatan besar yang akan menjadikan kita tegar. Pandai saja tak pernah cukup untuk membuat kita tegak menghadapi masalah.

Sunday, April 18, 2010

KAMU YANG AKU CARI.....

Diaryku.....

Masalah tak pernah habis, tak akan usai dan tak bisa dihindari. Masalah datang dan pergi silih berganti tanpa permisi. Oleh sebab itu, apapun upaya menolak atau lari dari kenyataan adalah sesuatu yang sia-sia belaka.


Masalah menjadi mudah bila tidak dijadikan beban. Sebab kegelisahan, ketakutan, kemarahan dan sebagainya tidak akan merubah kenyataan. Tidak ada timbangan yang bisa menakar berat ringannya bobot masalah, sebab yang diperlukan hanyalah kemudahan melaluinya. Kekuatan batinlah yang akhirnya berperan besar menjadikan masalah terasa ringan.

Dan kekuatan dari dalam itu kita mohonkan pada Allah agar terus diberi energi yang prima. Dan pada akhirnya kita menyadari bahwa sesungguhnya masalah hadir di setiap sendi kehidupan kita adalah sebagai sarana menempa diri supaya lebih peka menghadapi berbagai liku-liku hidup.

Diaryku....

Engkau tempat aku mencurahkan segala isi hatiku, baik itu perasaan kala aku senang, bahagia, susah, sedih, gelisah, takut, gundah, dan sebagainya..... tapi aku tidak susah jika aku sudah bisa jujur pada hatiku sendiri, bahwa inilah aku.

Diaryku....

Engkau tau hatiku...jujur apa adanya....aku takkan membiarkan orang lain memanfaatkan kebaikanku itu. Dan aku bangga jadi diriku.....

Engkau juga tau.... aku punya Tuhanku, aku hanya percaya kepada-Nya, karena aku hanya mengadu kepada-Nya.
Lalu, jika kalian tanya apa mauku? Inilah yang aku mau dan aku butuhkan.......
seperti yang aku tulis di status FB ku hari ini........

“......Jemput aku jika kamu.....seorang laki-laki yang tiada henti-hentinya menganggapku selalu cantik. Yang memberi tanpa pamrih. Yang takkan membiarkan air mataku jatuh krn keklhilafanmu. Yang mengusap airmataku dan mencium keningku kala aku lara. Yang tidak membuat aku cemburu saat kamu melangkahkan kaki keluar dari rumah. Yang selalu menggenggam hatiku dan membawa kemanapun kamu pergi.....memamerkan kepada dunia bahwa akulah satu-satunya milikmu.....bahwa kamu bangga dan beruntungnya kamu memiliki aku.
Kamu takut hanya kepada Tuhan mu.

Kamulah yang aku tunggu!!!!! Aku akan membalasnya lebih dari yang kamu beri, dengan ketulusan dan keikhlasanku serta doa-doaku........”

No comments:

Post a Comment

RAHASIA MILIUNER

Alkisah, suatu hari, seorang pria yang menganggur melamar jadi office boy di kantor Microsoft. Sesudah diwawancarai manajer HRD, pria itu di...