Blog ini terinspirasi dari ketulusan untuk terbiasa mencurahkan isi hati tanpa menutup-nutupi kelemahan atau masalah. Itulah sesungguhnya kekuatan besar yang akan menjadikan kita tegar. Pandai saja tak pernah cukup untuk membuat kita tegak menghadapi masalah.

Wednesday, April 1, 2009

Friendship Forever


“Persahabatan bagai kepompong
Merubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah…….”


Itulah sebait lagu yang tentang persahabatan. Bersahabat atau berteman sepintas lalu terkesan sepele. Sangat mudah untuk sekedar mengucapkannya. Rasanya, senang sekali jika ada banyak orang yang menjadi sahabat kita. Nyatanya, tidak setiap orang mau bersahabat dengan kita. Sebaliknya, tidak setiap orang lantas mau kita jadikan sahabat. Karena ada banyak alasan mengapa kita ingin menjalin persahabatan dengan seseorang, dan ada banyak alasan lainnya juga mengapa kita menolak untuk bersahabat dengan seseorang lainnya.

Persahabatan terjalin setelah dua pribadi berhasil menyingkirkan egonya masing-masing. Persahabatan ada karena kerendahan hati, tidak pernah hidup di jiwa pribadi yang di dalamnya terpendam dendam, murka, iri hati dan dengki. Dan persahabatan tidak pernah menyala dari batin yang didalamnya tidak ada cahaya kebaikan.
“A true companion is loving all the time and is a brother in difficulty.”

Persahabatan adalah anugerah. Sahabat turut memberi warna dalam perjalanan hidup kita. Dalam karir, studi, maupun dalam hubungan sosial, seorang sahabat memberi andil berhasil atau tidaknya kita. “Karena teman yang baik adalah teman yang tidak selalu membenarkan apa yang belum tentu benar"

” A friend in Need is a friend Indeed "


Dan inilah sahabatku, dari kita masih di bangku SMP hingga sejauh ini selalu mendorongku untuk maju dan menjadi inspirasi hidupku.

“My best friend…you are my inspiration
you are the only best friend I have
thank you so much for everything…..and friendship forever.”

No comments:

Post a Comment

RAHASIA MILIUNER

Alkisah, suatu hari, seorang pria yang menganggur melamar jadi office boy di kantor Microsoft. Sesudah diwawancarai manajer HRD, pria itu di...